Game yg mirip COC

Hello..

Ok langsung saja ke intinya, Kali ini Saya akan nge share game yg kseluruhan sih mirip sama COC (Clash of Clans), dari segi grafik kalo menurut saya lebih bagusan game ini gan, ini menurut saya lohh..

tampilan awal

tampilan mainnya

Setau saya game ini dulunya dari Indonesia gan, tapi entah kenapa sekarang jadi milik orang vietnam.

Demi kenyamanan pemainnya game ini dibagi jadi dua versi gan, yaitu SD dan HD. Jika android agan termasuk Ram kecil saya sarankan agan jangan pilih yg HD pilih aja yg SD, karena kalo agan pilih yg HD di instal aja gk mempan apalagi di maenin. Hahahh. Dan untuk agan yg Ram android nya besar silahkan Pilih yg HD. Untuk ukuran file nya, yg HD 103 mb dan yg SD 48 mb.

Game ini sudah saya tes di Galaxy y1(SD) dan Zenfone Go x014d(HD) semuanya 100% worrkk...

Dan jika agan-agan semua mau nanya-nanya soal game ini, Join aja di Group Facebook Thoi Loan Glory Revival atau Thoi Loan Indonesia.




Ini dia link download Game nya. Enjoy.
Silahkan Comot kalo Minat.

»»» Thoi Loan HD «««

»»» Thoi Loan SD «««

Sekian dan Terimakasih...

AarGoem.Blogspot.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer